Laman

Jumat, 26 Juli 2013

Selingkuh itu Menyenangkan dan mendebarkan

Menelisik dari judulnya, maka artikel berisi cara selingkuh ini sangatlah menggoda untuk dibaca sampai selesai. Bagiamana tidak anda pasti tertantang mengikuti cara ini satu per satu. Penasarankan bagaimana cara selingkuh yang benar, aman, tanpa menyakiti berikut adalah tipsnya ... hmm tidak hanya itu saya akan coba mengulas yang ekstrim ... soal selingkuh bagi yang udah punya suami dan istri ... waduh ... saya tidak menganjurkan lho ... resiko di tanggung sopir ... (eh pelaku utama)

Oke lah mari saya utarakan sedikit ... alasan orang selingkuh ... pemikiran awal ... Pacaran atau Perkawinan itu memang indah ... tapi hidup hanya bersama satu orang wanita benar-benar membosankan bukan ? Apalagi kalau wanita yang satu itu tak bisa mewujudkan fantasi (ehem ... birahi anda yang membara). Nah, inilah saatnya anda selingkuh. Tapi selingkuh punya resiko yang sangat besar, bisa menghancurkan perkawinan anda. Tentu saja, kecuali anda memang sudah muak dan ingin mengakhiri perkawinan tersebut.

Hmmm alasan di atas itu klasik, kalau di telaah mendalam berikut ini kira-kira adalah 14 alasan utama terjadinya selingkuh oleh seorang pria atau wanita :

  • Untuk Lak-laki, selingkuh itu identik dengan eksistensi diri yang berani menerima tantangan, senang berpetualang dan merasakan sensasi deg-degan yang menegangkan. Makin ‘terancam’ selingkuh itu – konon – makin menyenangkan.
  • Untuk perempuan, selingkuh itu sebagai ajang pembalasan atas kelakuan laki-laki. Sebagian besar perempuan yang selingkuh, merasa apa yang dilakukannya wajar-wajar saja karena toh laki-laki juga melakukannya. Ya, sama-samalah istilahnya
    Pelarian emosional dari pasangannya.
  • Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih, atau sebaliknya" (lagi-lagi fantasi).
  • Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
  • Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
  • Dorongan ego.
  • Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
  • Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.
  • Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.
  • Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.
  • Selingkuh enak karena laki-laki atau perempuan bisa merasakan ‘high-pressure’ yang buat mereka justru adalah sensasi yang menyenangkan dan luar biasa. Padahal resikonya adalah ‘berantakan’ dengan pasangan masing-masing.
  • Pasangan yang selingkuh pada dasarnya adalah ‘sakit jiwa’ saja. Dengan alasan tidak mau hidup dan hubungan yang monoton dan biasa-biasa saja, mereka memilih selingkuh untuk membuat hidup, yang katanya ‘lebih hidup’.
  • Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja.
Jika anda masih ingin mempertahankan perkawinan anda namun hasrat untuk selingkuh terlalu menggebu, maka perhatikan tips dan cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan terutama untuk anda pemula :

  • Saatnya memilih target anda. Ada banyak wanita di sana yang bisa anda selingkuhi. Kemungkinannya tidak terbatas, mulai dari mahasiswi yang terlalu kaget dengan kebebasan atau yang pecinta alkohol, tante girang yang haus darah, SPG yang kehidupan rumah tangganya bermasalah, atau ladies di pub yang kesulitan mendapatkan kekasih yg bisa menerima pekerjaannya. Warning : Jangan coba-coba mendekati ladies pub yang bersuamikan seorang preman. Percayalah, anda tak ingin bernasib sama seperti teman saya yg bernama Mikro. Jika anda mujur, mungkin bisa mendapatkan cewek SMU yang mementingkan gengsi dan gila popularitas. Dengan sedikit pengeluaran, anda bisa mendapatkan ikan segar. Ingat, anda beruntung hidup di Indonesia, dimana istilah Pedofilia tidak berlaku. Tapi yang paling baik, tentu saja mendapatkan wanita yang juga berselingkuh, karena anda berdua akan saling menjaga rahasia perselingkuhan tersebut. Satu hal lagi, jika anda seorang boss, JANGAN PERNAH selingkuhi bawahan anda, karena pasti akan ketahuan, kecuali jika anda memang ingin mencari istri baru.
  • Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.
  • Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang anda duduki bisa panas bagai bara.
  • Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas . . . ampuuuuun kasian deh loeee.
  • Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.
  • Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
  • Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kimpoi lagi atau cerai dan kimpoi lagi.
  • Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda di pihak yang "diongkosi".
  • Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
  • Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.
  • Jangan lupa pakai "protection". Print dan simpan email ini, siapa tahu bermanfaat nanti . . . .atau sekarang??? Hehehe . . .
  • Perhatikan, ingat, kalau perlu catat kebiasaan sehari-hari anda, agar anda bisa ber-AKTING normal bahkan walaupun anda baru saja mengarungi samudera birahi yang meluap-luap bersama wanita lain.
  • Hafal semua tempat yang biasa anda kunjungi bersama istri, pernah anda kunjungi, atau mungkin akan anda kunjungi, atau tempat dimana ada teman atau kenalan. Pastikan bahwa anda TIDAK AKAN PERNAH membawa selingkuhan anda ke tempat-tempat tersebut.
  • Sediakan perlengkapan mandi, minyak wangi dan lainnya yang sama dengan yang anda gunakan di rumah namun berukuran lebih kecil agar bisa dibawa kemana-mana, untuk memastikan bahwa anda bisa siap menemani selingkuhan anda tanpa perlu pulang ke rumah dulu. Jangan lupa untuk selalu membawa persediaan kondom dan kartu SIM handphone khusus untuk selingkuhan. Simpan semuanya di mobil atau di kantor.
  • Pastikan selingkuhan anda memahami dengan jelas hubungan anda berdua. Kalau ada tanda-tanda selingkuhan anda mulai terpengaruh secara emosional/perasaan/material dan terlalu lengket ... saatnya membuang senjata dan melarikan diri. Jika anda kesulitan mengusir dia, saatnya mempraktekkan ilmu AKTING sebagai seorang lelaki bangsat sampai dia sendiri yang muak dengan anda.
  • Rajin-rajinlah pergi ke tempat ibadah, mengaku dosa, minta pengampunan kepada Tuhan, agar anda bisa menyelingkuhi wanita baru dengan perasaan segar dan tanpa rasa bersalah dari perselingkuhan sebelumnya. Dan ingat, selalu bersyukur kepada Tuhan karena Kasih dan Karunia-Nya selalu menyertai anda sehingga anda masih bisa selingkuh.
Tips dan Strategi :
  • Jaga rahasia! Nikmati saja dan setelah itu jangan dipikirkan lagi, dan terutama jangan ceritakan pada orang lain.
  • Siapkan baju cadangan di kantor atau dimana anda bisa menyimpannya selain di rumah.
  • Perbiasakan memeriksa baju anda setelah selesai berselingkuh, sebelum pulang ke rumah. Bersihkan noda atau apa saja yang bisa menimbulkan kecurigaan.
  • Ini mungkin berbahaya, tapi ada baiknya anda memilih satu teman anda yg bisa dipercaya untuk jadi penyelamat. Tugasnya adalah membohongi istri anda bahwa dia selalu bersama anda sepanjang waktu, sehingga tidak mungkin berselingkuh. Hati-hati, teman yg satu ini bisa berakhir sebagai selingkuhan istri anda.
  • Jangan tunjukkan rasa bersalah kepada istri anda. Tiba-tiba menjadi perhatian atau memberi hadiah bisa menimbulkan kecurigaan.
  • JANGAN LUPA mengeluarkan kartu SIM khusus selingkuh dari handphone anda agar tidak ada telpon di saat yg tidak tepat.
  • Tolong, pakailah KONDOM.Nah, jika anda melakukan semua hal diatas, dijamin perselingkuhan anda akan selalu aman. 
Tak lama lagi anda akan menjadi seorang Master Selingkuh papan atas. Tapi tentu saja, masih banyak cara selingkuh aman. Karena itu, jangan lewatkan tips cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan saya berikutnya.



Selingkuh mempunyai arti seorang pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan (pacar, suami, isteri, dll), namun tidak setia dengan pasangan dan berusaha menikmati sensasi baru dengan wanita atau pria berbeda yang bukan pasangannya. Selingkuh itu ada dimana-mana. Ini merupakan fakta yang terjadi di sekitar kita. Selingkuh merupakan penyakit yang mewabah, sampai – sampai ada yang mengartikan Selingkuh sebagai Selingan Indah Keluarga Utuh. Pasti yang ngartiin begini oom-oom deh.

Nah, buat kamu yang mau belajar berselingkuh, berikut adalah cara-cara selingkuh yang aman.
1. Selingkuh dengan Orang yang Lingkungannya Beda Jauh dari Lingkungan Pasangan.

Ini penting banget. Hindari berselingkuh dengan tetangga, rekan kerja, saudara pasangan, saudara kalian, pembantu, sopir, tukang rujak di perempatan, tante kost depan rumah, dan terutama dengan orang tua pacar kamu.
2. Jaga Mulut Kalian dengan Rapat.

Bagi beberapa orang, bisa berselingkuh itu memang membanggakan dan rasanya pengen diumbar ke semua orang. Tapi kalo kamu mau selingkuh dengan aman, jangan pernah bercerita ke siapa pun, kecuali orang tersebut sangat kalian percaya. Cerita ke binatang piaraan juga boleh sih, selama binatang piaraan kamu bukan burung beo atau kakaktua.
3. Selalu Gunakan Kondom.

Selain penting untuk keamanan dan kesehatan kalian sendiri, ini juga penting untuk menjaga kerahasiaan selingkuhan kamu. Kalo sampe selingkuhan kamu hamil repot banget lho. Cuma harus nikahin selingkuhan kamu sih gak papa. Tapi ketauan sama pasangan kamu kan bisa berabe.
4. Selalu Bersih – bersih atau Berkaca Sebelum Bertemu Pasangan.

Perhatikan dulu, apakah di badan kamu ada wangi parfum selingkuhan? Apakah ada lipstik di leher kalian? Emang paling bener sih kamu mandi dulu deh kalo abis selingkuh trus mau ketemu pasangan. Seperti kata kampanye pemerintah, “Bersih Itu Indah”.
5. Panggilan Sayang ke Selingkuhan dan ke Pasangan Harus Sama.

Jangan pernah keceplosan memanggil pasangan kamu “Sugar Babe Sweetie Honey Pumpkin” padahal biasanya kamu manggil dia “Pipi Mimi”. Nah, kesalahan-kesalahan seperti ini bisa diminimalisir apabila kamu memanggil pasangan kamu dan selingkuhan kamu dengan panggilan sayang yang sama.
6. Pilihlah Tempat Selingkuh yang Aman.

Berselingkuhlah di tempat – tempat yang sepi. Apabila terpaksa pergi ke tempat yang ramai, jangan lupa ajak teman – teman terpercaya kamu untuk turut bergabung, agar tidak terlihat jelas kalau kamu sedang selingkuh saat dilihat oleh orang yang kamu kenal. Hindari tempat-tempat yang sudah dikenal sebagai tempat perselingkuhan.
7. Selalu Amankan Media Elektronik yang Kamu Gunakan Untuk Selingkuh.

Ini salah satu yang paling sering bikin orang ketauan. Jangan lupa sign out facebook. Hapus SMS yang bersangkutan. Berikan password untuk handphone kamu yang selalu kamu ganti tiap 3 hari sekali, agar orang gak bisa liat-liat handphone kamu sembarangan. Oh iya, HINDARI selingkuh di Twitter. Itu gampang banget sih ketauannya.
8. Selalu Siapkan Alasan.

Terkadang, biarpun kamu sudah hati-hati banget sekalipun, tetep aja ada kemungkinan kamu bisa ketemu seseorang yang kamu kenal. Nah, apabila hal ini terjadi, pastikan kamu sudah mempunyai alasan yang mantab.

Contoh: “Kenalin ini adeknya nyokap gua, dari kakak ipar kedua gua yang waktu itu gua kenalin ke loe pas lagi di rumah cewek gua”. Jangan lupa juga persiapkan alasan ketika pasangan menelpon atau sms. Ini penting supaya kamu gak terdengar kagok.
9. Jangan Melakukan Adegan Liar.

Hindari segala macam aktivitas yang meninggalkan bekas di tubuh, seperti misalnya: mencubit, menggigit, menjewer, menampar, menyupang, menyundut, memecut, menggantung, atau memeras. Eh kok memeras sih? Emang kamu cucian?
10. Selalu Menggunakan Uang Tunai dan Hilangkan Barang Bukti.

Jangan sampai tagihan atau barang bukti yang kamu gunakan untuk selingkuh terlacak oleh pasangan. Buang jauh – jauh tiket nonton bioskop dengan selingkuhan, tagihan boneka Hello Kitty, tiket universal studio di Singapore, tagihan hotel, atau mungkin video mesum pribadi.

Nah gitu deh. MBDC sih sama sekali gak menyarankan atau mendukung kamu buat selingkuh yah. Tapi kalo emang udah kadung, ya sekalian aja main yang aman. Buat yang ngerasa diselingkuhin, mudah-mudahan artikel ini bisa jadi bahan pelajaran supaya kamu gak bego-bego amat.



Alasan mengapa Wanita selingkuh


10. Kurang sex
Awal2nya sih, belum ada tanggung jawab, belum ada anak2, main2 aja menyenangkan, dan sex juga menyenangkan, tapi dengan keberadaan hal-hal ini, terkadang tidur akhirnya terasa lebih penting. Ingat! Perempuan ingin merasa dipuja. Jadi jika anda tidak membuat istri anda merasa diinginkan, ia tentunya berusaha mencari dimana ia diinginkan! Jadi, coba tetap pertahankan kencan berdua, kirim email atau SMS yang membuat dia selalu merasa bahwa anda kangen, intinya, jangan tinggalkan ciuman, pelukan dan sex dari kehidupan anda!



9. Pengen nakal aja
Kadang kita juga pengen nakal kan? nah, begitu juga wanita. Mereka juga terkadang memiliki dorongan yang sama seperti cowo. Terkadang hal ini timbul karena adanya perubahan besar, misalnya penurunan berat badan besar2an, pekerjaan baru, krisis tengah baya, dll. Atasi hal ini dengan tetap membuka semua jalur komunikasi, dan tetap jaga agar dia lebih mau curhat ke anda daripada ke orang lain.

8. Harga diri.
Seks memang adalah pendukung yang kuat dan cepat, yang akan mendorong harga diri wanita, dia merasa lebih seksi, lebih cantik dan lebih
disayang. Jika istri anda punya masalah seperti ini, belum tentu dia akan selingkuh, tapi, anda bisa membantu dengan cara memberi perhatian, dan beri pujian, tanya berbagai hal, senggak2nya jadikan dia ratu di hati anda!

7. Balas dendam
Emang anda nggak selingkuh, tapi mungkin dana pensiun anda berdua anda buang sia2 di meja judi, atau anda boong gila2an. Anda pasti merusak kepercayaan istri anda (dan juga hati anda). Istri anda akan merasa terluka dan dikianati, dan istri anda ingin sekali membalas dan melukai anda seperti anda melukainya. Untuk mencegah hal ini, jangan cuman berkata ‘maaf’, tunjukkan! Ingat! Aksi nyata berbicara lebih banyak!

6. Kurang intim.
Anda punya semua, rumah besar, mobil penuh garasi, tabungan ndak abis-abis. Tapi, itu semua hanya yang tampak luar, didalamnya hubungan anda dengan istri anda kurang satu hal yang paling penting: kedekatan! Bukan sex yang selalu membuat anda berdua terasa terhubung, sentuhan, ciuman, pelukan, dan komunikasi. Wanita sangat membutuhkan ini, dan jika anda tidak memberikannya, dia bisa cari di tempet lain lho! Cara meningkatkan keintiman atau kedekatan anda berdua? Lebih sering berdua, pijat kakinya, makan malam romantis, beri apa yang wanita inginkan untuk merasakan kesatuan dan kedekatan.

5. Merasa tidak dianggap, dicuekin atau tidak dihargai.
Ingat, istri anda memegang banyak sekali tugas di rumah, rapi2, masak, belanja, jaga anak, banyak deh. Ketika istri anda mulai merasa bahwa ia lebih mirip pembantu, daripada jadi istri, maka wajar aja kalo dia bisa2 lari. Apalagi karena hobi anda misalnya golf deh, dan jauh lebih sering di lapangan daripada dirumah, apa salah jika istri anda mencari perhatian di tempat lain? Bukan berarti anda terus ninggalin kerjaan, coba bantu istri anda dengan ikut berbagi tugas rumah tangga.

4. Penarikan diri secara emosi
Wanita adalah mahluk emosi. Mereka bukan hanya membutuhkan dukungan fisik, tapi juga emosi. Sekali anda mundur dari hubungan yang ada, mereka akan melihat tanda bahwa hubungan ini sudah berakhir. Jadi secara teknis, dia tidak selingkuh, tapi dia mengambil langkah maju dalam kehidupan dia. Jadi, hindari masalah ini, selalu berusaha ada dalam hubungan yang ada. Benar, berarti anda juga harus berbagi kepadanya, gengsi sih, tapi lebih baik kan daripada dia mencari orang lain?

3. Bosan di kamar.
Masih inget? masa tiap hari makan sate? kita kan pengen rendang juga kadang-kadang, hal itu juga dialami cewe lho! Jadi coba imbangi sense petualangan dia, dan tetap bantu agar adrenalinnya tetap mengalir. Hindari rutinitas, kurangi pengulangan. Bikin acara weekend seru, ciuman seru sambil nonton, cium dia, cuman karena anda pengen, ajak makan siang ditengah2 rutinitas kantor, apa aja yang berbeda dan menyenangkan.

2. Strategi aman
Dadipada putus, mendingan selingkuh. Dengan cara ini dia tidak harus berurusan dan mengalami putusnya hubungan, yang tentunya bakal sangat sulit dihadapi oleh seorang wanita. Jadi, selingkuh adalah cara paling aman, setidaknya menurut dia sih. Maka itu, komunikasi adalah kuncinya. Buat dia tahu dan sadar bahwa anda adalah tempat yang tepat buat dia untuk mencurahkan semuanya, buktikan bahwa anda mau meluruskan semua masalah dalam hubungan anda

1. Balas dendam anda selingkuh
Panasnya neraka aja kalah ama sakit hati wanita jika disakiti. Maka jika anda selingkuh, rasakan sakitnya diselingkuhi! Selingkuhnya adalah balas dendamnya, dan kesempatan buat dia membalas di bidang yang sama. Anda tidak akan pernah dapat memperbaiki kesalahan ini, tapi anda bisa meminta maaf, dan pastikan bahwa anda tidak akan mengalami lagi.

Dari semua alasan diatas, sebenarnya terlihat bahwa hati (atau) ego seorang wanita yang membutuhkan penyembuhan, bukan libidonya. Secara umum, tetap buka semua jalur komunikasi, sealu dukung dan dorong dia, berikan apa yang akan selalu menyalakan api sayang anda berdua.


Naksir orang lain saat Anda sudah memiliki pasangan? Semua itu perasaan yang wajar. Hal ini bahkan juga bisa muncul saat Anda sudah menikah dan hidup mapan bersama seorang suami. Yang bahaya tentu saja kalau Anda mewujudkan perasaan ini dengan melanjutkannya menjadi sebuah perselingkuhan.

CLEO akan memberi tahu Anda cara untuk menikmati perasaan ini tanpa harus terjebak dalam sebuah affair di dunia nyata. Here are ten reasons why they're good for you and why you should enjoy and stop worrying...

1. Improve your sex life
Organ seksual terbesar terbesar manusia adalah otak. Naksir dengan seseorang membuat otak Anda selalu aktif. Bagusnya, ini bisa meningkatkan gairah cinta Anda. Everybody wants to feel sexy again. Tapi masalahnya hasrat seksual Anda biasanya menginginkan hal baru. Dan ini tidak mudah untuk diwujudkan jika Anda sudah hidup bersama pasangan selama bertahun-tahun. Nah, untuk itulah, mengagumi pria lain – yang berarti Anda tidak perlu bersikap obsesif dan serius - bisa membuat hubungan Anda dan pasangan (secara fisik) tumbuh lagi. Tapi ingat ya, pasangan Anda tak perlu tahu soal ini. After all, it's not like you're really sleeping with someone else, is it?

2. Membuat Anda selalu merasa muda
Apa yang lebih indah dibanding saat melihat senyum manis si dia yang sedang Anda taksir? Bahkan jika Anda tidak mengenal dan tidak pernah saling kontak fisik dengan pria itu, naksir pada seseorang membuat Anda merasa muda dan lebih hidup.

3. Membuat Anda bersemangat
Meskipun Anda sudah memiliki pasangan dan – ehm, perasaan tertarik kepada ‘orang lain’ datang agak sedikit terlambat, tetap akan membuat Anda pasti lebih bersemangat. Bersemangat kerja, bersemangat tampil sebaik mungkin, pokoknya bersemangat hidup! Kalau semangat ini memberi efek positif bagi hidup Anda, mengapa Anda harus takut dengan perasaan ini?

4. Membuat pasangan Anda bersemangat
Ini pasti Anda alami saat sedang naksir seseorang: Anda berusaha tampil lebih oke. Sebetulnya sih Anda tampil seperti itu gara-gara naksir seseorang, tapi pasangan Anda justru merasa perubahan itu dilakukan untuknya. But don't overdo it! Jika ia tahu Anda dandan untuk orang lain, hal ini bisa membangkitkan rasa cemburunya. Jadikan ini sebagai peringatan bagi pasangan Anda bahwa ia memiliki seorang pasangan yang masih menarik perhatian bagi banyak pria, jadi dia harus lebih ‘menjaga’ Anda dengan sangat hati-hati.

5. Sebagai pembuktian
Anda mungkin sudah menikah, bertunangan, atau in a longterm relationship, tapi sangat penting untuk selalu diingat, ini bukan berarti hidup Anda menjadi datar! Tertarik pada orang lain menunjukkan kalau Anda masih hidup, in lovely way of course. Mengagumi pria lain sebetulnya tidak masalah, asalkan tidak membuat Anda seolah memiliki ijin untuk melakukan flirting. Semuanya itu hanya boleh berlangsung dalam pikiran saja.

6. Membuat kerja menjadi lebih menyenangkan
Apa yang lebih menyenangkan dibanding naksir seseorang di tempat kerja? Hal ini bisa membangkitkan semangat Anda setiap pagi mulai dari bangun tidur, sarapan, sampai akhirnya cepat-cepat berangkat ke kantor. Then you see him and realize why!

7. Berfantasi itu sehat dan perlu
Secara psikologis, berfantasi dalam hidup adalah hal yang baik. Manusia berfantasi untuk membuat hidup lebih menarik. Manusia butuh kesenangan supaya tidak bosan dengan rutinitas sehari-hari. Pada akhirnya, si pria impian ini bisa membuat Anda tidur nyenyak. Yah, anggap saja Anda sedang melatih kelincahan otak berimajinasi …

8. Tidak akan ada rasa kecewa
Jika hanya ada dalam kepala, Anda bisa berfantasi apa saja soal hubungan ini. Dia akan tetap menjadi prince charming untuk selamanya, tanpa takut tiba-tiba berubah menjadi ‘pangeran kodok buruk rupa’.

9. Bebas dari selingkuh
Affair dalam kepala Anda lebih aman dibanding selingkuh yang sebenarnya, kan? Asalkan tidak mempengaruhi sikap dan tindakan Anda kepada pasangan asli, tentunya berfantasi tentang pria lain ibaratnya seperti selingkuh tanpa rasa bersalah, tanpa rasa sakit, dan tanpa penyesalan. So, enjoy!

10. Menikmati kembali masa muda tanpa rasa takut
Well, Anda bisa kembali lagi ke masa-masa itu, dalam kepala Anda tentunya – dan merasakan kembali indahnya masa muda tanpa perlu merasa takut. Dulu, jatuh cinta pada seseorang dan tahu tidak akan pernah mendapatkannya bisa membuat Anda sedih. Namun saat Anda dewasa seperti sekarang ini, Anda tahu betul apa yang Anda mau dan apa yang harus dilakukan!



Sumber:
http://malesbanget.com/2012/03/10-cara-selingkuh-yang-aman/#ixzz2a8FHJFaE
http://www.iniunik.web.id/2011/06/1001-cara-selingkuh-aman-baik-benar.html#ixzz2a8Fyy0GP
http://www.iniunik.web.id/2011/06/1001-cara-selingkuh-aman-baik-benar.html#axzz2a8Epe3Uc
http://www.cleo.co.id/sex.men/men/selingkuh.itu.indah/001/006/18
http://www.hasbihtc.com/10-alasan-mengapa-wanita-selingkuh.html





2 komentar: