Halaman

Selasa, 16 Juli 2013

Kisah Sukses Tegar, Pengamen Jalanan Cilik

Tegar adalah seorang pengamen jalanan yang sukses jadi artis cilik lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya, seperti “Aku yang Dulu” dan “Temanku Ini Sedang Jatuh Cinta”. Dia adalah anak pertama dari empat bersaudara. Terlahir dari ibu yang sama-sama berprofesi sebagai pengamen, dan ayah kuli bangunan. Faktor ekonomi yang rumit menjadikan Tegar ikut membanting tulang menjadi pengamen dan berhenti sekolah karena kekurangan biaya.


Tegar Pengamen Jalanan

Tegar hadir meramaikan musik Indonesia dengan suara khas cengkok melayu. Lirik lagu yang menyentuh, mampu mencuri perhatian para pengunjung YouTobe. Ketenaran tersebut akhirnya menghantarkan tegar menjadi artis cilik yang melejit saat ini di Indonesia.


Profil Full Foto dan Biodata Tegar Pengamen Cilik Dari Subang :


Kisah Dan Biodata Tegar Pengamen Cilik Dijalanan
Kisah Dan Biodata Tegar Pengamen Cilik DijalananKisah Dan Biodata Tegar Pengamen Cilik DijalananKisah Dan Biodata Tegar Pengamen Cilik Dijalanan

=========================================================
Nama Lengkap   : Tegar Septian
Nama Panggilan : Tegar
Kota Kelahiran : Pemalang
Tanggal Lahir  : 19 September 2001
Anak Ke 1 Dari 4 Bersaudara
Kelas          : 3 Madrasah
Sekolah        : Yayasan AS Salafi

Selama menjadi pengamen, sempat kabur dari rumah, bahkan diusianya yang masih sangat muda, Tegar sudah rokok & ngelem di jalanan. Seperti yang dituturkan ibunya saat ditanyain Deddy Corbuzier di acara "Hitam Putih". Kehidupannya sekarang, ternyata mampu mengubah Tegar untuk lebih baik lagi, khususnya lebih patuh kepada orang-tuanya.

Sejak kecil Tegar sudah bercita-cita ingin menjadi artis. Kini mimpi tersebut sudah mulai terealisasi. Hal ini ditunjukan keeksisan Tegar yang sering tampil diberbagai acara TV, mulai dari acara “Hitam Putih”, “Bukan Empat Mata”, “Pesbukers”, “Soimah”, “Inbox”, hingga acara “Indonesia Mencari Bakat”.








Alfas Hermansyah sebagai Bapak Asuh sekaligus Personal Manager Tegar berharap agar Tegar menjadi orang sukses, orang pintar dan menjadi cerminan generasi yang akan datang.

Kesuksesan Tegar ini tentunya menunjukkan kepada kita, bahwa siapa saja bisa sukses dalam bidang apapun, asalkan kita memiliki semangat, percaya diri, dan kreativitas dalam mengolah apa yang ada pada kita. Sukses terus Buat Tegar



sumber :

http://sigodangpos.blogspot.com/2013/04/tegar-pengamen-jalanan-yang-sukses.html
http://ketawaluc.blogspot.com/2013/05/full-kisah-dan-biodata-tegar-pengamen-Cilik-jalanan.html
http://www.tasikterkini.com/2013/01/kisah-tegar-si-pengamen-jalanan-subang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar