Halaman

Rabu, 19 Juni 2013

Talk Fusion, Bisnis Video Komunikasi Global





Pernah kah Anda bermimpi?
Punya rumah mewah dengan kolam berenang?
 Mengendarai mobil sport?
Atau mungkin jalan” ke luar negri seperti Belanda, Amerika, atau Paris?
Membahagiakan keluarga atau orang tua?
Membawa orang tua dan keluarga pergi ke Tanah Suci?

Saya tidak tahu pasti apa mimpi Anda.
Tapi, 1 pertanyaan dari saya. Apakah pekerjaan Anda sekarang Mampu membawa Anda mencapai mimpi Anda?
Kalo ya, butuh Berapa lama Anda baru bisa Mencapai mimpi Anda semua? 20? 40 tahun?

Apakah Anda Puas dengan pekerjaan dan gaji Anda sekarang?

Bagaimana jika saya menawarkan sebuah Kendaraan yang dapat membawa Anda Menggapai mimpi” Anda?

Apakah Anda tertarik jika saya menawarkan bisnis yang dapat menghasilkan 100 ~ 5,000 USD per Minggu?

Apakah income seperti yang saya tawarkan sudah cukup untuk menggapai mimpi Anda? Jika belum, apakah 50,000 USD per Minggu cukup untuk menandingi gaji Anda yang masih di bawah 10juta per bulan?
Apakah Anda tertarik untuk Mengubah cara kerja Anda yang masih 40/40/40?
Kerja 40jam / minggu, sampai 40tahun dan uang yang Anda hasilkan hanya 40% dari target awal Anda?

Kita semua tahu bahwa perkembangan Internet dan Teknologi Informasi yang memanfaatkan Internet berkembang sangat pesat. Banyak cerita-cerita sukses yang sebelumnya tidak terbayangkan oleh kita menjadi kisah yang menginspirasi.


 
Di Indonesia, siapa sih yang tidak kenal Anne Hira (Asian Brain) atau Andrew Darwis (KasKus)? Atau di level dunia, kita kenal nama-nama seperti Mark Zuckenberg (Facebook) atau Larry Page/ Sergey Brin (Google).
Tahukah Anda mengapa mereka bisa sukses?

... karena mereka bisa mengenali TREND BISNIS dan BERJALAN lebih dulu ke arah Trend tersebut dibandingkan yang lain, betul?
Sekarang pertanyaannya adalah TAHUKAH Anda TREND apa yang sedang terjadi di dunia Internet saat ini?
... VIDEO komunikasi ... itulah jawabannya.

Percayakah Anda bahwa nantinya komunikasi akan lebih banyak berbentuk Video?
Kita mengirim email dalam bentuk VIDEO.
Bertelepon dengan bertatap muka menggunakan VIDEO.
Mempromosikan barang dan jasa dengan VIDEO. Bahkan diprediksi bahwa nantinya 2/3 trafic Internet akan didominasi oleh VIDEO (ingat ... sudah dimulai dari sekarang).

Bagaimana Anda bisa mengambil KEUNTUNGAN dari trend Video komunikasi ini?
Apalagi jika Anda TIDAK memiliki keahlian di bidang Teknologi Informasi?

Ilustrasi,
Menurut data paling baru PayScale, rata-rata karyawan Google menerima gaji sebesar $141,000 atau Rp1,2 miliar pertahun, atau sama dengan Rp100 juta perbulan. Untuk bos-bos Google dengan level jabatan yang lebih tinggi, jumlah angkanya jauh lebih besar.

Ini merupakan gaji karyawan yang paling besar di Amerika Serikat dan juga Inggris. Sebagai perbandingan, karyawan Inggris rata-rata cuma menerima gaji Rp219 juta pertahun.

Survei dilakukan terhadap karyawan perusahaan-perusahaan besar di bidang teknologi, seperti Facebook, Apple, Amazon, Dell, Google, IBM, Hewlett Packard, Microsoft, dan Intel.

Setelah Google, gaji terbesar kedua diterima oleh karyawan Microsoft milik Bill Gates, yakni sebesar $127,000 pertahun.

Tahukah anda berapa banyak yang dihasilkan oleh karyawan Google? Data berikut tidak terlalu mudah dicari, jika anda tidak percaya, anda dapat mengeceknya di Google.
Berikut ini adalah statistik yang cukup menarik.
1. Google Programmer di Phoenix – $174,000/tahun
2. Google Programmer di California – $197,000/tahun
3. Google Programmer di Chicago – $222,000/tahun
4. Google Programmer di New York – $242,000/tahun
(menurut Indeed.com)

Itu baru gajinya. Keuntungan lainnya yang ditawarkan Google kepada karyawannya, antara lain:

1. Google akan membayar $8.000/ tahun jika anda meneruskan pendidikan. Mereka hanya mengharapkan nilai “B”.
2. Jika anda me-refer seorang karyawan untuk menjadi staff Google dan mereka bertahan untuk 60 hari, Google akan membayar $2.000 kepada anda.
3. Jika anda hendak mengadopsi anak, Google akan memberikan $5.000 untuk urusan legal dan biaya adopsi.
4. Tergantung dari berapa lama anda bekerja di Google, anda akan mendapatkan sampai dengan 25 hari bonus liburan dalam setahun.

Satu lagi hal yang menarik dari segi finansial karyawan Google, menurut New York Times, kira-kira ada 1.000 karyawan Google yang memiliki saham dengan nilai $5 juta dollar. Masih menurut New York Times, setiap karyawan yang bersama Google untuk setahun saja memiliki nilai lebih dari $250.000.

Perusahaan pesaing mengatakan bahwa programmer Google telah menikmati 50% kenaikan gaji dalam beberapa tahun terakhir, tampaknya hal ini tidaklah mengherankan buat perusahaan sekelas Google.

Waw sudah kebayangkan sekarang? gaji mereka bernilai milyar dalam setiap tahunnya. Sekarang mari bandingkan dengan produk talkfusion atau software berbayar original lain, jika perusahaan mereka ingin memberi kita sebagian kecil keuntungan mereka, dan mereka menjadikan kita seorang jutawan, apa itu tidak mungkin?


Apa Itu Talk Fusion?
Talk Fusion merupakan perusahaan yang bergerak dibidang VIDEO COMMUNICATION dari USA didirikan sejak thn 2007. Talk Fusion adalah website penyedia layanan komunikasi video internet terbaik di dunia. Tersebar di lebih dari 150 negara dan kini hadir di Indonesia Seperti diramalkan oleh banyak ahli, dalam beberapa tahun ke depan penggunaan video untuk komunikasi akan mendominasi, menggeser penggunaan teks (tulisan). Jika kita sudah akrab dengan Skype, Yahoo Mesengger, Gtalk dll, maka kita sudah tidak akan asing dengan layanan software Talk Fusion.





Talk Fusion dikenal sebagai kesempatan bisnis paling berkembang #1 di dunia menurut Alexa Ranking.
Dan performanya sudah terbukti di

DSA (Direct Selling Association), DSA merupakan organisasi tempat berhimpunnya para perusahaan penjualan langsung (MLM) yang performa nya telah terbukti. Di USA, terdapat 5000 perusahaan MLM yang serupa, tetapi hanya 188 perusahaan yang terdaftar di DSA dan Talk Fusion merupakan anggota Sah DSA. Bisa Anda cek sendiri di http://www.dsa.org/about/member-listing/

DSEI (Direct Selling Education Institute), DSEI memiliki arti yang serupa dengan DSA, hanya saja DSEI merupakan sertifikat dari Dubai yang berarti bahwa Talk Fusion memenuhi hukum Syariah Islam. Bisa Anda cek di http://www.dseidubai.net

BBB (BBB memberikan nilai “A” kepada Talk Fusion, artinya Talk Fusion merupakan salah satu perusahaan yang hampir tidak pernah dikomplain oleh konsumen). Talk Fusion TIDAK PERNAH mendapatkan komplain dari pelanggan dan ini merupakan hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda ingin join dengan suatu perusahaan.




Talk Fusion juga merupakan buletin video pertama dan satu-satunya di dunia dan dapat diakses di Ipad, Iphone, Android dan Blackberry anda kapan saja dan di mana saja.

Keunggulan/ kelebihan produk Talk Fusion dibanding yang sudah ada yang dimiliki kompetitor adalah: semua produk (ada 9 produk) dijual satu paket dengan harga SANGAT MURAH. Dan dalam penggunaannya sangat mudah, simpel,  TANPA DOWNLOAD dan TANPA INSTAL apapun, semua serba instan dan siap pakai.






Adapun produk Talk Fusion antara lain:

1. Video Email
Video email adalah produk utama yang ditawarkan oleh Talk Fusion, produk inovatif ini juga yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh membernya. Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat digunakan untuk mengirimkan email yang berisi video ke seluruh penjuru dunia dan membuat email kita menjadi lebih interaktif.

Ini adalah sebuah produk yang bisa digunakan oleh semua orang mulai dari personal hingga bidang usaha untuk melakukan promosi atau pun memberikan email informasi yang berisi video kepada subscriber. Talk Fusion juga menyediakan banyak  template dan model email yang sesuai dengan keinginan kita. Bila Anda khawatir perusahaan lain juga memilih template yang akan Anda gunakan, Anda bisa memesan template khusus atau model video email yang unik yang tidak akan dimiliki oleh member yang lain kepada Talk Fusion, mereka akan membuatkannya untuk Anda.

produk ini menawarkan suatu pengalaman baru dalam mengirimkan pesan email yang tidak lagi mengandalkan pesan berupa text, melainkan berupa video dengan tampilan template menarik yang bisa kita buat sendiri atau memilihnya dari template yang ada.

Berikut adalah kelebihan yang bisa anda dapatkan dari produk ini, antara lain;

a. Informasi seputar produk atau promo dapat kita sampaikan langsung kepada pelanggan/konsumen dengan menggunakan video yang dikirim ke alamat email mereka.
b. Video Email ini menggunakan teknologi streaming bukan buffering, sehingga proses play bisa berjalan lebih cepat.
c. Menyediakan tampilam template menarik pada video email, serta bisa dicantumkan identitas pemilik, nomor handphone, dan alamat email, dilengkapi ratusan template siap pakai

2. Video Conferencing Online
produk ini memberikan kemudahan bagi anda untuk berhubungan langsung dengan teman, rekan bisnis, maupun pelanggan anda secara tatap muka langsung. Dan dapat dilakukan maksimal sebanyak 15 orang, dan cukup hanya anda saja yang memiliki account Talk Fusion. Tersedia pula kolom chatting pada halaman Conference.

3. LIVE Broadcasting Online
produk ini memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan broadcasting layaknya sebuah seminar  langsung dan dapat disaksikan oleh peserta yang tak terbatas. Dengan layanan ini kita juga bisa berbagi file, nontong bareng, ngobrol via chatting pada halaman Live Broadcasting, bahkan bisa merekamnya untuk keperluan lain di waktu yang akan datang.
Fitur ini sangat cocok digunakan ketika seseorang atau sebuah perusahaan ingin memiliki sebuah TV Channel sendiri. Kita dapat menyiarkan brand perusahaan melalui internet kapada masyarakat yang lebih luas lagi, kemungkinan berkembangnya bisnis Anda semakin tidak terbatas oleh waktu dan tempat.
Kita tidak tahu siapa saja yang akan menonton promosi brand kita di Internet tetapi kita memiliki kontrol sepenuhnya atas apa yang disiarkan di dalamnya. Dan pada fitur live broadcasting ini juga menyediakan perekam siaran jika Anda ingin menyimpan konten untuk dipakai di kemudian hari.

4. Video Share
hanya dengan satu klik saja, anda bisa menge-share video yang anda upload ke 200 situs jejaring sosial di dunia.
Produk yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk berbagi video kepada siapa saja tanpa terbatas oleh jarak dan waktu.
Produk ini sangat cocok bagi anda yang sangat gencar untuk melakukan promosi produk kepada orang lain baik yang dikenal atau tidak.

5. Video Blog
Kebanyakan orang lebih menyukai video daripada membaca teks karena video terlihat lebih nyata dan lebih personal. Kita bisa menggunakan fitur Video Blog yang ada di Talk Fusion untuk memperkenalkan sebuah brand ke masyarakat sehingga brand itu semakin dikenal luas. Banyak perusahaan yang menggunakan teks dan gambar di dalam blog mereka, tapi Anda bisa mendapat perhatian lebih dari orang lain dengan menggunakan Video Blog. Mengapa masih “mengetik” pikiran anda bila anda bisa “mengekspresikannya”. Inilah gambaran kemampuan produk ini. Menceritakan seputar pelayanan atau produk anda dengan memberikan pendapat pada postingan video mu dengan semenarik mungkin.

6. Video Autoresponders
Fitur ini adalah salah satu yang paling inofatif dan disukai banyak orang, terutama para pengusaha. Anda dapat menggunakan fitur Video Auto Responder untuk mengirimkan respond dalam bentuk video kepada semua klien atau kontak Anda secara otomatis. Mungkin agak terasa aneh dan rumit ketika membuat sebuah respond email dalam bentuk video, namun Anda akan melihat perbedaan yang benar-benar menguntungkan Anda dalam jangka waktu yang panjang.
Pada awalnya Anda mungkin membutuhkan upaya yang keras dalam membuat sebuah video respond yang baik. Anda bisa mengucapkan terimakasih, ucapan selamat bergabung, dan lain-lain, dalam bentuk video yang dapat dikirim secara otomatis kepada semua klien, Anda akan melihat perbedaan yang baik pada bisnis Anda untuk waktu yang panjang. Dengan video ini kita dapat mengatur settingan waktu untuk memberikan informasi berupa video kepada kerabat, rekan bisnis, atau pelanggan/konsumen  anda sehingga pesan video dapat terkirim secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah kita tentukan.
Produk ini menggambarkan bahwa seolah-olah kita memiliki tim kerja yang bekerja 24 jam bagi anda untuk meningkatkan dan mempertahankan jumlah pelanggan anda.

7. E-Subscribtions Form
ini merupakan formulir pendaftaran digital bagi pengunjung website anda untuk mendapatkan selalu informasi seputar produk anda, sehingga pelanggan anda tidak ketinggalan informasi bila ada produk atau promosi baru.
“Ubahlah pengunjung website anda menjadi pelanggan setia anda” dengan produk ini.
Ini adalah fitur yang sangat sempurna jika Anda ingin membangun sebuah data base fans atau klien bisnis Anda dengan cara yang impresive. Formulir ini mungkin terlihat sederhana – hanya terdiri dari 4 bagian – namun dapat memberikan informasi tentang klien atau followers Anda. Tentu saja akan sangat membantu mengumpulkan data klien, calon klien dan juga fans Anda.
Penggunaannya hampir sama dengan video email, pada e-Subscription Form kita dapat menyesuaikan tampilan yang sesuai dengan keinginan kita dengan menambahkan gambar pada latar belakang. Dengan cara ini, kita dapat dengan maksimal mencuri perhatian dari calon klien yang potensial dengan cara yang lebih baik.

8. Fusion Wall
sebuah situs jejaring sosial 3 dimensi pertama di dunia. Dengan produk ini anda bisa memposting video dan memberikan pendapatmu tentang suatu produk kepada dunia, tanpa adanya batasan jumlah “Wall” yang anda gunakan.

9. Video Newsletter
layaknya sebuah koran, namun tersaji secara digital dengan mensisipkan gambar video pada halamannya.
Memberikan daya tarik yang luar biasa bagi para pembacanya untuk mendapatkan informasi seputar perkembangan usaha atau produk-produk usaha anda.


Talk Fusion merupakan peluang bisnis terbaru dan terbaik untuk saat ini. Talk Fusion didukung oleh produk yang inovatif dan sangat dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat, baik untuk kebutuhan personal maupun untuk bisnis. Talk Fusion di Indonesia masih belum begitu dikenal, karena baru dipasarkan secara global awal tahun 2012 dan mulai dikembangkan di Indonesia sekitar 3 bulan yang lalu. Jadi pangsa pasar masih terbuka luas. Tunggu apa lagi?

renungkan kesempatan berharga ini, karena kesempatan besar hanya didapat dengan usaha besar, ini waktunya anda berusaha merubah kehidupan anda, dan kami Menunggu anda untuk join secepatnya di komunitas kami.

Produk-produk unggulan Talk Fusion akan membantu Anda BERJALAN lebih dulu menuju TREND BISNIS penggunaan VIDEO sebagai alat komunikasi. Talk Fusion sangat cocok untuk kebutuhan Bisnis, Pribadi atau pun “just for fun.”

Pada awalnya saya sempat berpikir bahwa semua media promosi video dan juga media video conference sudah disediakan oleh layanan lain. Tidak mungkin Talk Fusion bisa bersaing dengan kompetitor seperti Skype yang sudah lebih dulu dikenal orang banyak. Strategi pemasaran yang diterapkan dan juga pengembangan produk  oleh Talk Fusion ternyata berkata lain, hal ini dapat dilihat bahwa mereka memberikan layanan yang sedikit berbeda dengan layanan yang sudah ada, seperti Skype.

Saya perhatikan, saat Skype memberikan “kekuatan video” pada setiap rumah tangga, perusahaan Talk Fusion justru membidik ke arah bisnis-bisnis dengan semua kategori, baik yang besar, menengah ataupun kecil. Melihat perkembangannya yang sangat pesat dan juga produk yang luar biasa dan belum ada pesaing, kita bisa melihat bahwa Talk Fusion memiliki determinasi yang sangat tinggi dan menjadi nomor satu di dunia dalam video marketing.

Pilihan ada di tangan Anda. Talk Fusion bisa:
(1) Menjadi Bisnis Anda untuk menghasilkan $ dengan merekomendasikan penggunaannya kepada keluarga, teman, kenalan, kolega dan perusahaan-perusahaan atau ..
(2) Anda gunakan Talk Fusion sebagai alat untuk mempromosikan Produk, Jasa dan Bisnis yang Anda miliki.

Dan tentu saja Anda boleh melakukan KEDUANYA, menjadikan Talk Fusion sebagai Bisnis Anda dan alat promosi produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Potensi penghasilannya bisa sampai US$ 150,000 per minggu (Rp 1,5 Milyar).
Saat perusahaan lain memberi bonus harian/ mingguan/ bulanan, Talk Fusion memberi bonus dalam 3 menit (di Indonesia) & 1 menit (di USA) Saat terjadi penjualan Anda sudah dibayar sebelum beranjak dari tempat duduk anda!



Beberapa contoh penggunaan produk TalkFusion :
…karyawan (untuk meeting online), pelatihan perusahaan, weeding organizer,
agen asuransi (buat calon/nasabah “terpesona” dengan video email dari anda, tidak lagi email text) pemilik usaha/bisnis (promosikan bisnis by video online dengan BRAND sendiri),  Internet Marketer (tutorial online, video autoresponder, e-subscribtion form) guru/ dosen/ pelajar/ mahasiswa (video share ke social media, belajar online bersama), family (video conference 15 orang sekaligus, ucapan selamat, terimakasih via video email), pebisnis MLM (motivasi online, presentasi/ seminar online, dll) dan tidak terbatas lagi yang bisa memakainya….

Di sini, kita layaknya seperti membangun sebuah aset bagi masa depan kita.

Contoh; dengan membangun kos-kosan atau rumah kontrakan, maka kita akan mendapatkan tambahan pendapatan tiap bulannya.
Sama halnya di Talk Fusion, dengan membeli aset di perusahaan ini (video communication) kita akan mendapatkan tambahan pemasukan dengan nominal yang besar
Sebagai suatu bisnis, Talk Fusion juga memiliki produk nantinya dibeli oleh para member yang bergabung. Sebagaimana disebut di atas, produk Talk Fusion adalah seputar video. Talk Fusion meyakini bahwa komunikasi dengan video merupakan model komunikasi masa depan.
Bisnis tanpa batas (bisa dikembangkan dimanapun, kapanpun di seluruh dunia)

Jadilah bagian dari momentum TERBESAR bisnis online di era digital ini. Kesempatan telah hadir, jangan sampai kehilangan..!

Kita raih kesuksesan bersama dalam team yang solid

:)




Bayangkan seandainya hari ini adalah tahun 1975 dan Bill Gates sedang mencari partner untuk bisnis Microsoft-nya, apakah Anda akan menerima atau menolak tawarannya?

Hari ini Talk Fusion menawarkan kerjasama visioner kepada Anda.
Alangkah bijaksana apabila Anda mempertimbangkan dengan baik.
Apakah anda hanya diam saja untuk bersiap menghadapi perubahan tersebut?
atau anda akan mulai melakukan suatu langkah besar untuk mendapatkan keuntungan dari perubahan tersebut.

Talk Fusion akan menjadi bisnis fenomenal di dunia Internet dan Network Marketing … Akankah Anda hanya menjadi penonton?


Jika anda memutuskan untuk mulai bergabung dengan Talk Fusion HARI INI, maka anda memiliki kesempatan untuk menawarkan kepada teman-teman atau kenalan anda.

Tapi jika anda memustuskan untuk menunggu atau menunda-nunda keinginan anda untuk bergabung, maka anda akan kehilangan kesempatan untuk menawarkan kepada teman-teman atau kenalan anda.
Mengapa? karena bisa saja kemungkinannya akan berbalik, seharusnya anda bisa MENAWARKAN kepada mereka dan mendapatkan rekan yang banyak di bawah anda jika anda bergabung HARI INI, akan tetapi karena anda MENUNGGU atau MENUNDA, justru teman-teman atau kenalan anda yang MENAWARKAN Talk Fusion kepada anda.

Manfaatkan Momentum ini, Talk Fusion masih belum terlalu dikenal orang Indonesia, dan anda mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan TalkFusion ke rekan-rekan anda PLUS mendapat KEUNTUNGAN karena Talk Fusion MEMBAYAR ANDA!

Masyarakat sudah tentu akan tertarik dengan Talk Fusion, karena Trend teknologi bergerak ke arah dunia Online dan TalkFusion memiliki produk-produk inovatif yang merubah cara dunia berkomunikasi!
KEUNGGULAN TALK FUSION
 
Ada beberapa keunggulan yang harus anda ketahui tentang perusahaan ini, antara lain;

1. Hingga saat ini, Talk Fusion telah berdiri selama 5 tahun dan masih berdiri dengan kokohnya.

2. Indonesia adalah negara Asia kedua setelah Jepang yang telah dimasuki bisnis Talk Fusion. Di Indonesia sendiri, Talk Fusion baru masuk di awal tahun 2012. Dimana bulan November nanti akan ada soft launching yang akan dihadiri oleh Mr. Bob Reina di Jakarta. Artinya; Talk Fusion masih belum banyak orang  yang mengetahuinya, dan target market kita di Indonesia masih sangat luas.

3. Perusahaan ini telah terdaftar di DSA (Direct Selling Association); saat sebuah perusahaan yang masuk ke DSA, dan apabila perusahaan tersebut berada dalam masa krisis, maka DSA akan menjamin perusahaan tersebut untuk tetap eksis  berdiri. Artinya; para Associate Talk Fusion akan selalu diberi asupan gizi/makanan selama menjalankan bisnis ini.

4. Talk Fusion adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menerapkan sistem pembayaran instant kepada para Associatenya. Komisi dibayarkan 3 menit setelah penjualan di lakukan. Hal ini menjadi bukti bahwa Talk Fusion sangat memperhatikan kesejahteraan para Associatenya.

5. Talk Fusion mendapatkan peringkat ranking A di BBB. Artinya perusahaan ini memiliki pelayanan yang sangat memuaskan terhadap para konsumennya.

6. Talk Fusion mendapatkan rangking #1 di Alexa, sebagai perusahaan yang memiliki kesempatan berbisnis yang paling berkembang di dunia saat ini.

7. Berita tentang perusahaan ini selalu masuk ke media terkenal di Amerika Serikat, seperti USA Today, Fox News, maupun Forbes.

8. Talk Fusion akan memberikan kartu ATM Internasional yang bernama Global Cash Card/Kartu Debit sebagai alat untuk menerima bonus komisi dari Talk Fusion, dan bisa anda ambil di ATM mana saja yang memiliki tanda PLUS.

9. Talk Fusion adalah satu-satunya perusahaan yang menjalankan bisnis Video Communication yang memberikan kesempatan memperoleh pendapatan baru bagi para penggunanya.

10. Perubahan gaya komunikasi akan segera berubah, dari yang hanya berupa text/ tulisan dan suara saja menjadi berupa pesan berbasis video di masa depan.

Segeralah bergabung dengan kami dan menjadi Associate Member



Jika anda merasa masih butuh penjelasan tentang apapun itu, silahkan hubungi kami :
so lets Join Us, prima susetya, 081944955454, 085234508080, 03418147484
Email : primasusetya@gmail.com, studio15.talkfusion@gmail.com

 Semoga Bermanfaat!



1 komentar:

  1. Sistem kerja di talk fusion seperti apa? Sistem joinnya seperti apa? M9hon pencerahannya

    BalasHapus