Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Belajar Berbisnis Ketika Keadaan Mengharuskan Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Belajar Berbisnis Ketika Keadaan Mengharuskan Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Salah satu dampak kenaikan harga BBM adalah naiknya biaya hidup. Dari Transportasi, Kebutuhan nahan Pokok, sampai ke sandang dan banyak lagi. Hal ini pastinya membuat kita harus berfikir ualng dalam melakukan pengeluaran. Apalagi jika pendapatan belum meningkat sedangkan pengeluaran terus naik.
Beberapa dari kita ada yang menerima dan diam, tetapi ada pula yang menerima dan berusaha mensiasati dengan mencari pengasilan tambahan.

Saat ini perkembangan dunia Internet sangatlah luas. Dari perkembangan dunia jejaring sosial dampai pasar online. Bisnis online pun menjamur.

Jadi, jika Anda ingin punya pasif income? dan Anda mungkin masih seorang Pengangguran? Anda seorang karyawan tapi dengan gaji kecil? Anda ibu rumah tangga yang  tidak memiliki uang dan andapun tidak bisa ninggalin anak, tetapi ingin belajar berbisnis internet? Anda Ingin Waktu anda di rumah lebih bermanfaat? atau anda seorang blogger yang ingin membuat blog anda menghasilkan pendapatan tambahan, manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan dollar. Bagi anda yang rajin online, daripada online tidak bermanfaat, yuk coba belajar hal baru.

semua bisa didapat dengan mudah dan Siapapun Anda pastinya tidak akan menolak jika bisa dapatkan uang dengan mudah! Hebatnya, Anda sedang jalan-jalan bahkan sedang tidurpun, dollar tetap mengalir.

Apalagi, Semua ini dengan biaya gratis untuk menghasilkan dollar, yang anda butuhkan hanya waktu kurang lebih 75 menit dalam satu hari di depan komputer anda yang dilengkapi dengan internet.So pastinya tidak ada salahnya mencoba karena semua ini Gratis. coba pelajari semua yang ada dibawah ini, pasti menjadi dollar, uang terus otomatis masuk ke account Anda!

Yuk belajar berbisnis dari yang kecil. Belajar memanfaatkan waktu online kita yang terkadang tidak menghasilkan apapun, dan sekarang kita ubang menjadi menghasilkan bepapaun. Daripada waktu habis untuk sosial media yang hanya membuat galau, lebih baik kita mnafaatkan dengan sosial media yang membuat hati dan pikiran senang dan tenang.

Nah, teman, dibawah ini akan saya buka Link untuk teman-teman yang ingin belajar dunia dollar online, yaitu bagaimana mendapatkan dollar di dunia internet, ada yang gratis ada pula yang berbayar, namun jangan khawatir, yang berbayar pun omsetnya jauh sangat tinggi, dan sangat menguntungkan.

kita mulai bisnis online kita dari :

1. Yang suka belanja online, dan Ingin kartu kredit Gratis? pesan dalam sebulan jadi, dengan logo mastercard, yuk pesan disini,   Payoneer , sangat mudah menggunakannya, atau langsung saja daftar melalui afiliasi payooner saya dengan klik di Daftar Payoneer



KEUNTUNGAN BESAR BAGI PEMILIK Debit Master Card atau Credit Card Payoneer  adalah 

Kartu Debit Payoneer mempunyai manfaat yang hampir sama dengan kartu debit Mandiri ataupun kartu-kartu debit lain. Namun memang ada beberapa kelebihan dibandingkan kartu debit bank lokal yang kita punyai tsb.

Liburan, ibadah haji ataupun umroh, ziarah ke tanah jerusalem ataupun untuk tranfer gaji anda dari luar nergri sekarang tidak lah sulit terima kasih dengan adanya produk Prepaid Debit Payoneer semuanya makin mudah dan efisisen hemat waktu dan biaya. 

Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US hampir sama dengan Paypal inc ataupun western union dan moneygram  hanya payonner bekerjasama dengan mastercard sebagai penyedia kartu dan sehingga konsumen tidak harus repot mencari bangk dengan layanan tersebut cukup di atm berlogo mastercard .
Ketika bisnis Anda mencakup seluruh dunia, membayar orang-orang Anda bisa tampak tugas yang menakutkan. Bekerja dengan sistem perbankan ganda, bahasa dan metode penyampaian dapat berarti Anda, dan orang-orang Anda, menghabiskan lebih banyak waktu menyortir pembayaran daripada memberikan bisnis Anda. 

Para pemenang penghargaan Payoneer MasterCard prabayar ® kartu mengubah cara Anda membayar orang Anda. Mengeluarkan kartu untuk masing-masing staf Anda, afiliasi, freelancer dan penyedia layanan dan Anda akan dapat memuat uang ke kartu mereka kapanpun Anda inginkan.

Biayanya kurang untuk mengelola daripada transfer bank biasa atau layanan cek. Ini lebih cepat, lebih mudah dan membuat Anda dan tim Anda bebas untuk memberikan bisnis Anda.

Berikan kebebasan orang-orang Anda dengan Payoneer Prepaid MasterCard

Sebuah Payoneer MasterCard prabayar kartu ® memberikan orang fleksibilitas Anda, keamanan dan kebebasan. Mereka akan dapat menggunakan kartu di toko-toko, online, atau di lebih dari 1 juta di seluruh dunia ATM yang menerima kartu debit MasterCard ®.

Mereka bahkan tidak perlu rekening bank - yang berarti orang-orang Anda di bagian yang lebih terpencil dari dunia dibebaskan dari perjalanan panjang untuk menemukan tempat mereka dapat menguangkan cek.

jika di kota anda banyak perusahaan tour and travel maka mangfaat ini jadi pasar potensial bagi produk kami mengapa ?

"Pernahkan anda jengkel dan kesal karena sulit mencari Money Changger di luar negeri saat anda berlibur atau beribadah umroh misalnya anda kehabisan uang tunai real 

atau anda pernah merasa repot harus merubah mata uang dolar anda menjadi beberapa mata uang negara tujuan liburan anda ? 

Bersama Payooner kendala itu tinggal kenangan karena payooner telah diterima lebih di 180 negara didunia dan bisa tarik tunai di Atm manapun selama berlogo Mastercard di dunia dan menarik uang tuni sesuai dengan mata uang lokal dimana anda berada parktis dan aman.

meskipun ini berupa kartu debit , tapi bisa difungsikan sebagai kartu kredit lho . Jadi nggak sama dengan kartu debit keluaran bank Lokal yang fungsinya hanya untuk transaksi lokal saja tetapi tidak bisa difungsikan untuk trannsaksi yang membutuhkan data kartu kredit.
Manfaat lainnya dari Debitcard ini;

  • Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
  • Bisa verifikasi paypal,payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting .
  • Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
  • Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesek tunai.
  • Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
  • Bisa untuk mengus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
  • Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
  • Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
  • Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
  • Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
  • Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE !
  • Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
  • dan……….SEGUDANG MANFAAT LAINNYA.
Oh ya, meskipun ini debitcard , scuritynya bisa disamakan dengan Creditcard  .
Karena terdapat 16 digit Creditcard , 3 Digit CVV2/CVC2 Code Number ,Expiry Date (**/****) mm/yyyy .

Payoneer Travel menawarkan peserta kemungkinan loading dan transferdana selama perjalanan mereka jauh dari rumah atau menempuh pendidikan di luar negri dan kartu prabayar yang diterima di seluruh dunia di mana pun debit MasterCard diterima ®. Peserta (dan keluarga mereka) dapat memuat uang belanja mereka sendiri ke kartu, merasaaman bahwa mereka akan memiliki akses penuh terhadap dana merekakapan pun mereka membutuhkannya, dalam dolar atau mata uang lokal,dan bahwa uang mereka aman, bahkan jika kartu mereka hilang ataudicuri.
Transfer antar Kartu
Kebebasan sekarang gratis!

Akses komunitas global dari pengguna Payoneer dengan Kartu untuk layananKartu Transfer dan Anda akan menemukan melakukan bisnis dengan merekasekarang gratis!

Kartu Payoneer untuk layanan Kartu transfer memungkinkan semua pemegang kartu Payoneer untuk melakukan transfer uang langsung antara pemegang kartuPayoneer lainnya.

Ini berarti Anda dapat membeli dan menjual dengan lebih dari 1 juta pemegang kartu Payoneer seluruh dunia sederhana dan cepat tanpa biaya transfer. Membayar pemasok Anda, membayar afiliasi Anda, membayar teman Anda - Kartu untuk layanan Kartu transfer memberikan Anda kebebasan untuk menggunakan kartu Anda dengan cara yang paling sesuai untuk Anda.

Kartu untuk layanan Kartu transfer sekilas:
  •      Biaya-efektif - kartu untuk transfer kartu GRATIS!
  •      Mudah digunakan - Akses melalui halaman online Anda Akun Saya
  •      Aman dan dikelola - Terintegrasi dengan sejarah mudah digunakan Akun saya transaksi
  •      Cepat - Dana dimuat dalam 2 jam
  •      Mentransfer sampai $ 1000 per hari


2.  Clickpaid adalah sebuah program advertising Terbaru 2013. Bisnis Online ini didirkan oleh 
pendiri BO JSS Tripler yang sempat Booming dari tahun 2011 lalu, Mungkin anda tau, siapa pendiri JSS Tripler atau yang sekarang ini pindah domain menjadi  Profitcliking? Frederick Mann lah orang yang mendirikan Click Paid....
bayangkan saja baru saja di launching bisnis online ini sudah mendapatkan anggota baru sebanyak 50.000 member baru dalam waktu yang kurang dari 10 hari. Tidak hanya itu clickpaid akan memberikan $10 untuk melakukan uji sistem dan cara kerja clickpaid, ini bisa menjadi solusi bisnis yang bisa dijadikan panduan mencari duit di internet baik untuk pemula  maupun pebisnis online yang sudah terbiasa mencari duit di dunia maya yang hanya mengandalkan modal  koneksi internet saja alias gratisan !!!

Anda akan dibayar jika melihat iklan per klik dan dalam hitungan detik pula pekerjaan Anda tersebut  akan membuahkan hasil dimana perklik dalam 60 detik komisi akan langsung di transfer ke dalam rekening 
bank online Anda. Sangat menyenangkan dan sangat mudah bukan ?

Clickpaid.com banyak didukung dan dipelopori oleh para profesional dari para internetter legendaris  seperti Google, Facebook, Netflix, smashsolution dan Yahoo. Dan hal tersebut bukan sebuah bualan saja !

Tim clickpaid terdiri dari tim pemasaran yang terbaik dan profesional bisnis yang tidak hanya menyadari 
arti sebuah kesuksesan semata, namun keinginan untuk berbagi itu adalah inti dari lahirnya program clickpaid ini !



Cara kerja - Ketika clickpaid.com resmi ditayangkan, jutaan orang akan membanjiri sistem. Dan kita berharap itu adalah kabar baik tentang peluncuran sebuah program bisnis online ini dimana Anda akan dibayar jika melihat iklan per klik dan dalam hitungan detik pula pekerjaan Anda tersebut akan membuahkan hasil dimana perklik dalam 60 detik komisi akan langsung di transfer ke dalam rekening bank online Anda. Sangat menyenangkan dan sangat mudah bukan ?




ILUSTRASI SISTEM KERJA SAHAM CLICKPAID

1 SAHAM HARGANYA $10 = 1 EKOR INDUK AYAM HARGANYA $10 ( Hanya Sbg  ILUSTRASI )
1 SAHAM MENGHASILKAN $0.20 SEN-JUM = HARGA TELUR AYAM $0.20 SEN-JUM
1 SAHAM MENGHASILKAN $0.10 SAB-MING = HARGA TELUR AYAM $0.10 SAB-MING
1 SAHAM DAPAT PROFIT SELAMA 88 HARI = INDUK AYAR BERTELOR SELAMA 88 HARI
1 SAHAM AKAN EXPIRED PADA HARI KE 88 = INDUK AYAM AKAN MATI PADA HARI KE 88

Jadi, Dengan membeli saham di Clickpaid seharga $10 sama halnya anda membeli 1 ekor induk ayam dengan harga $10 yang mampu bertelor setiap hari berturut - turut setiap hari selama 88 hari , 

Harga pertelornya bila dijual dengan harga $0.20 untuk hari senin-jumat & $0.10 untuk hari sabtu-minggu Dan setiap induk ayam pasti akan mati jika telah ber telor selama 88 hari

Jadi dengan membeli induk ayam seharga $10, maka pendapatan anda :

1 telor perhari x jumlah hari kerja x $0.20 ( Profit Pasti )
1 telor perhari x jumlah hari libur x $0.10 ( Profit Pasti )

Dengan modal $10 dapatnya $15 -- > Jadi anda mendapatkan profit 150 % setiap 1 ekor ayam


* Semakin banyak induk ayam yang anda miliki semakin besar pendapatan anda 





JADI,  BAYANGIN KALAU AYAM ANDA SEGINI, KIRA-KIRA INCOME ANDA BERAPA?




MEMAKSIMAL INCOME

Cara Memaksimalkan Profit Harian Di Clickpaid :

a. Repurchase adalah membeli posisi advertising baru dari profit harian yang didapat setiap hari. Jadi setiap
saldo Ad Packages / Wallet anda terkumpul $10 anda membeli 1 posisi advertising lagi. Lakukan repurchase 
dari waktu kewaktu untuk memaksimalkan profit harian yang akan anda terima setiap harinya. 

Repurchase adalah trik saya meningkatkan earning hingga berlipat-lipat !

b.Jika anda interest dan ingin memaksimalkan earning anda,
Anda bisa deposit dollar tambahan dari bank dunia ( payment Processors )
Liberty Reserve, Payza, Egopay, Perfect Money, Solid Trust Pay kapanpun anda mau !

c.Mensponsori Orang, Di Clickpaid TIDAK WAJIB mengajak orang untuk bergabung di clickpaid, untuk mendapatkan profit, 
hanya cukup dengan meluangkan 1 menit perhari saja anda sudah DIBAYAR. Pelajari sistem kerja Clickpaid secara detail, 
Untuk mengsisi waktu luang anda bisa mencoba untuk mensponsori orang bergabung di Clickpaid, anda bisa mengajak semua 
teman facebook anda, saudara, keluarga, tetangga dan lain-lain. Anda bisa berikan informasi terbaik ini kepada mereka, anda bisa menyampaikan bisnis dahsyat ini untuk membantu perekonomian 
sesama untuk menjadi lebih baik !

Anda akan mendapatkan bonus 10% level 1 dan 5% untuk level 2 ! Dari Setiat Orang Anda yang Anda Ajak

Silahkan yang belum join klik di Link Refferal saya di bawah lalu cari refferal sebanyak banyaknya untuk memaksimalkan profit anda. tinggal pilih saja mana motivasi anda, :) 

1. Freedom for the Family  
2. Financial Freedom 
3. Get Carried Away  
4. Internet Gold Mine 

3. (bersambung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar